Kurikulum dan Tenaga Pendidik

Para Pendidik di Yayasan Al Azhar Rantauprapat

Para Pendidik di Yayasan Al Azhar Rantauprapat

KURIKULUM

Kurikulum yang dilaksanakan pada Yayasan Lembaga Pendidikan Al Azhar Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu yaitu Memadukan antara Kurikulum dari Kementrian Agama dengan pendekatan BCCT (Beyond Centre and Circle Times) dan konsep RA/ TK Alam Islami yang mengutamakan akhlaq, kemandirian, pembelajaran Al Quran (Tahsin dan Tahfidz) Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

TENAGA PENDIDIK

Para tenaga pendidik diyayasan Al Azhar merupakan tenga pendidik yang profesional dibidangnya, baik dari dalam maupun luar negeri diantaranya :

  1. H. Rendi Fitra Yana, Lc
  2. Fithra Zahara, Lc
  3. H. Ali Bata Ritonga, Lc
  4. Fauzi Ahmad Syawaluddin, S.Pd.I
  5. Muliyani, S.Pd.I
  6. Farida Ulfa, S.Pd
  7. Ika Pratiwi Iriandi
  8. H. Amansyah Sinaga
H. Rendi Fitra Yana, Lc

H. Rendi Fitra Yana, Lc

H. Rendi Fitra Yana, Lc merupakan Direktur/ Pendiri Yayasan Al Azhar Rantauprapat, pria yang lahir diRantauprapat pada tanggal 28 Mei 1987 ini merupakan putra Bungsu dari pasangan H. Syarifuddin MS dan Hj. Diah Pitaloka. Jenjang pendidikan yang telah beliau lalui yaitu S1 Sarjana Syariah  Universitas Al Azhar Kairo Mesir, beliau yang aktif sebagai Da’i/ pada kegiatan dakwah ini merupakan salah satu putra terbaik Labuhanbatu yang mana menempuh jenjang pendidikan S1 diKairo Mesir memperoleh beasiswa dari program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sebagai calon mahasiswa berprestasi. Kegiatan dijalani saat ini yaitu dakwah dan mengajar pada beberapa perguruan tinggi diLabuhanbatu, dan sedang menjalani program Pasca sarjana (S2) diIAIN Medan Sumatera Utara.

Fitra Zahara, Lc

Fitra Zahara, Lc

Fithra Zahara, Lc. Lahir diRantauprapat, 19 Maret 1986 adalah anak dari H. Usman Ahmad dan Zainab Nasution, juga merupakan alumnus Al Azhar Kairo Mesir yang juga merupakan putri terbaik Labuhanbatu pada program beasiswa bagi calon mahasiswa berprestasi pada Tahun 2004 dari program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, sebagai santri putri pertama dari alumni Pesantren Modren Daar Al Ulum Asahan Kisaran yang menimba ilmu diKairo Mesir. Kegiatan saat ini adalah sedang tahap penyelesaian program pasca sarjana (S2) diIAIN Medan Sumatera Utara, beliau adalah  Istri Ust. H. Rendi Fitra Yana, Lc yang  merupakan pendiri Yayasan Al Azhar Rantauprapat.

DSCN0584

Fauzi Ahmad Syawaluddin, S.Pd.I

Guru dan Tata Usaha pada Yayasan Al Azhar Rantauprapat

DSCN0580

Muliyani, S.Pd.I

Guru dan Wali Kelas RA/TK B Yayasan Al Azhar Rantauprapat

DSCN0581

Ika Pratiwi Iriandi

Guru Sentra RA/TK Alam Islami Al Azhar Rantauprapat

DSCN0579

Farida Ulfa, S.Pd

Guru dan Wali Kelas RA/TK Alam Islami Al Azhar Rantauprapat

390009_2121112350723_798734205_n

H. Amansyah Sinaga

Guru MDA Plus Tahfidzul Quran Yayasan Al Azhar Rantauprapat

541347_131683113647044_1436954612_n

Maya Safitri

Wali Kelas TK A 1 Yayasan Al Azhar Rantauprapat

Tinggalkan komentar